Porto
Honeymoon Journal
Create A Sweet Marriage Memory

Happy Life Before 40s - Yang Muda Yang Bahagia

Banyak ahli yang sepakat jika kehidupan akan mencapai titik optimum pada usia 40 tahun. Kenapa? Karena setelah melewati 40 tahun, pertumbuhan otak akan mengalami penurunan. Tidak hanya otak, kesehatan dan kemampuan kognitif pun akan mulai menurun jika tidak dijaga sedari muda loh…

Pernah dengar prinsip hidup “Life begins at forty”? Untuk kaum millenial seperti kita (usia 25 masih tergolong muda, kan? Hehehe), life begins when we are young, men! Yang muda yang berkarya. Yang muda yang bahagia.

Definisi bahagia itu sendiri banyak sekali. Bahagia itu banyak uang, sah-sah saja. Bahagia itu bisa berbagi dengan sesama juga boleh. Every person has their own definition of happiness, right? Bagi kami, salah satu kebahagiaan itu adalah impian-impian kami dapat terwujud. So, apakah impian kami sebelum kami berdua menginjak usia 40 tahun?


1. Bisa traveling keliling Indonesia.

traveling-keliling-indonesia-happy-life-before-40s-honeymoonjournal-dotcom.jpg
(pict by pexels.com)

Sebagai pasangan suami istri yang dua-duanya bekerja, kami berdua memang menyempatkan waktu untuk jalan-jalan keluar kota berdua (tahun depan udah bertiga nih), at least sebulan sekali untuk refreshing. Nah, impian kami bisa menjejakkan kaki di semua provinsi di Indonesia agar dapat menumbuhkan rasa cinta yang semakin besar terhadap Indonesia kepada anak-anak kami. Semakin kenal maka semakin sayang, kan. 


2. Punya passive income yang dapat membuka lapangan pekerjaan di bidang peternakan dan pertanian.

passive-income-happy-life-before-40s-honeymoonjournal-dotcom
(pict by bacalivestock.co.uk)

Alhamdulillah, Kangmas sudah mulai merintis bisnis di bidang peternakan dari sebelum menikah. Bulan lalu bisnis mulai merambah di bidang pertanian. Ada kebahagiaan tersendiri dari bisnis yang kita lakukan dapat membuka lapangan pekerjaan bagi orang lain dan menghidupi keluarganya. Semoga bisnis ini semakin berkembang dan menjadi passive income bagi keluarga kami dan semakin bermanfaat untuk orang lain.


3. Pendidikan terbaik untuk anak-anak.

pendidikan-anak-anak-happy-life-before-40s-honeymoonjournal-dotcom
(pict by pexels.com)

Rasanya, semua orang tua ingin memberikan pendidikan yang terbaik bagi anak-anaknya. Kami berdua pun ingin sekali anak-anak kami mendapatkan pendidikan terbaik, terutama dalam agama. Mendidik anak merupakan investasi akhirat bagi orang tua. Melihat anak-anak tumbuh kembang bersama pendidikan yang baik merupakan impian dan kebahagiaan kami.


4. Memiliki proteksi untuk keluarga.

proteksi-keluarga-asuransi-happy-life-before-40s-honeymoonjournal-dotcom
(pict by google plus)

Memiliki asuransi sepertinya sudah menjadi kewajiban keluarga zaman now, yah… Memang apa sih manfaatnya? Oooh, manfaat asuransi itu sangat banyak, loh! Salah satunya adalah memberikan rasa aman dan perlindungan terhadap hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat terjadi di masa depan.

Nah, Commonwealth Life datang di Indonesia sejak tahun 1992 menghadirkan perlindungan itu. Banyak loh jenis asuransi yang ditawarkan oleh Commonwealth Life. Salah satunya Asuransi Jiwa Unit Link yang memadukan asuransi jiwa dan investasi. Bersama Commonwealth Life juga, kita dapat merencanakan masa depan keluarga seperti pendidikan anak-anak dan persiapan untuk hari tua dengan baik. Nah, berarti asuransi merupakan investasi terbaik karena dapat membantu kita meraih impian memberikan pendidikan terbaik untuk anak, melindungi asset kita, sekaligus menjadi garda terdepan melindungi keluarga kita dari hari ini sampai masa yang akan datang.


Impian terwujud dan perlindungan masa depan terjamin. Bahagia itu tidak harus menunggu tua. Kalau bisa menciptakan kebahagiaan sedari muda, kenapa tidak?


Bagikan Post


Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar