bayi kuning

drama menyusui bayi kuning honeymoonjournal.com

Drama Menyusui Part 1: BAYI KUNING

Drama Menyusui Part 1: Bayi Kuning – Salam tete Hercules dari seorang ibu muda milenial yang berjiwa remaja! Eits, awal-awal udah bahas tata-tete aja nih, buuu… Iya doong, kan postingan kali ini mau membahas tentang drama menyusui alias mengASIhi (catet ya, ASI-nya di-capslock semua biar mantap jiwa, catet!) part 1.

“Emang mau berapa part, bu? Udah direncanain aja bakal berbab-bab kayak skripsi.”

Ga tau sih ini mau berapa part, di draft-coret-otak sih udah ada rencana 2 atau 3 part gitu. Karena sekarang mau cerita tentang proses awal menyusui Kabay, jadi dikasih judul part 1 aja dulu yaa…

Setelah proses melahirkan yang tahu-tahu udah bukaan tapi nggak kerasa kontraksi di post ini, terlahirlah seorang ibu baru ke dunia, yaitu saya. Welcome to motherhood!

Read More »Drama Menyusui Part 1: BAYI KUNING